David De Gea Quintana

David De Gea Quintana adalah seorang atlet pemain sepak bola dan bergabung dengan sebuah klub terbesar yaitu Manchester United. Lahir pada 7 November 1990 (29 tahun) dan berdarah kebangsaan Spanyol. Bergabung di Manchester United pada liga terbesar Inggris, sebagai goalkeeper dan masuk dalam kategori sebagai salah satu keeper terbaik & berpotensi bagus.

David De Gea Quintana

Nama: David de Gea Quintana
Tanggal Lahir: 7 November 1990
Usia: 29 tahun
Tempat Lahir: Madrid, Spain
Tinggi Badan: 1.92 m
Position Pemain: Goalkeeper
Klub: Manchester United
Joined: 2011

Cara bermain De Gea sangatlah bagus, performa yang di tunjukkan nya dalam menjaga gawang telah mengambil perhatian khusus oleh klub bola Manchester United. Hingga pada 2011 David resmi menandatangani kontrak sebagai goalkeeper disana hingga sekarang. Lebig dari 300 pertandingan & telah ikut memenangkan banyak kompetisi seperti: FA Cup, League Cup, three Community Shields & UEFA Europa League.

Dengan No punggung 1 De Gea mendapatkan julukan “one of the best goalkeepers in the world” dengan penghasilan tercatat oleh forbes sekitar £18.9 miliar. Keuangan ini sudah termasuk dari penghasilan sejak 2003, dimana telah menekuni bidang nya sejak usia 18 tahun.

Manchester United Transfer David De Gea Quintana

David De Gea Quintana

Karena memiliki kemampuan dalam dunia sepak bola tim sepak bola Manchester United mengontrak De Gea. Menjalin kerjasama yang baik, kemenangan pertama yang diberikan oleh David adalah laga Chicago Fire (3-1). Bursa transfer pun diperpanjang untuk musim selanjutnya hingga saat ini.

Pada 18 September De Gea bersama peman lainnya Manchester United berhasil mengambil kemenangan dari Chealsea (3-1) di Old Trafford. Saat itu penyerangan dari Ramires terbilang cukup mengkhawatirkan, namun De Gea berhasilkan mempertahankan total Goal bagi Manchester United.

Di tahun 2012 pada kesempatan musim Olympics De Gea tidak dapat kesempatan untuk berperan. Namun pada musim selanjutnya “Everton” David kembali turun untuk bermain. Dan pada 9 Desember keeper handal ini berhasil mengamankan gawang Manchester United dari serangan beruntun oleh perlawanan Manchester City: Carlos Tevez and David Silva.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *