Detail Transfer Sensasional Suarez

Detail Transfer Sensasional Suarez – Mungkin berita terbaru mengenai nasib Striker Uruguay Luis Suarez di klub Barcelona adalah benar. Hal itu pun dibuktikan dengan rumor rumor yang menyebutkan bahwa dia akan pindah ke Juventus, Inter Miami dan klub Lainnya.

Namun pada tanggal 24 September 2020 Suarez mengakhiri segala spekulasi tersebut dengan hijrah ke Klub rival Barcelona, yaitu Atletico Madrid. Hal itu tentunya merupakan gosip bursa transfer pemain sepakbola dunia sensational pada Musim Panas 2020 ini.

Detail Transfer Sensasional Suarez

Berikut Detail Transfer Sensasional Suarez Ke Atletico Madrid

Tepat pada hari ini Luis Suarez telah menyetujui dan mengikat kontrak selama 2 musim di Stadion Wanda Metropolitano yang merupakan rival abadi Barcelona. Menurut Luis Suarez sendiri kesepakatan itu dikarenakan dia mendapatkan tawaran terbaik dari Pelatih Diego Simone yang menjanjikan dia mendapat team inti sebagai penyerang tunggal di Atletico Madrid.

Untuk detail transfer tersebut adalah tanpa biaya apapun, namun klub Atletico Madrid wajib memberikan 2 juta euro kepada klub Barcelona jika Los Cules sukses mencapai perempat final Liga Champion di setiap mudim suarez di Klub Atletico Madrid.

Detail Transfer Sensasional Suarez

baca juga artikel menarik tentang Paul Pogba pemain sepak profesional

Hal itu tentunya membuat banyak anggapan yang membuat Suarez akan pindah keKlub David Beckham Inter Miami dengan total gaji 8 juta euro. Namun pada akhirnya dia pun menerima pinangan dari Atletico Madrid dengan gaji 7,5 juta euro per musimnya.

Hal itu pun juga terdapat masalah lain yang sedang diterima oleh Luis Suarez dikarenakan masalah dugaan kecurangan ketika menjalani tes dalam usaha mendapatkan warga negara Italia sebelum batal hengkah ke Juventus.

Memang untuk Luis Suarez ini pun sempat terkenal dengan sejumlah kontroversi sepanjang karier sebagai pemain sepakbolanya. Hal itu seperti dengan menggigit Chiellini ketika babak penyisihan antara Italia dengan Uruguay. Namun itu juga bukan pertama kalinya suarez menggigit pemain lawan. Total sudah sebanyak 3x suarez melakukan tindak menggigit lawannya kepada otman Bakkal, Branislav Ivanovic dan terakhir Giorgio Chiellini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *