Gareth Bale Akan Bahagia Di Tottenham Hotspur

Gareth Bale Akan Bahagia Di Tottenham Hotspur – Akhirnya setelah sekian lama mencari klub yang mau membelinya, Bale akhirnya gabung kembali ke klub asal London Tottenham Hotspur.

Itu pun dianggap Pelatih Jose Mourinho bahwa Bale akan memberikan dampak yang besar dalam mengejar gelar Liga Inggris dengan klub besar seperti Duo Manchester, Arsenal, Liverpool di Kompetisi Liga Inggris pada musim 2020-2021

Gareth Bale Akan Bahagia Di Tottenham Hotspur

Gareth Bale Akan Sukses Dan Meraih Banyak Gelar

Tepat pada tahun 2013 yang lalu Gareth Bale kemudian hijrah ke Klub Real Madrid sebagai pemain termahal dunia saat itu dengan biaya transfer dunia mencapai €93.000.000 atau setara dengan Rp 1.3 triliun. Memang perlua diakui sebagai pemain Real Madrid dia telah meraih segala gelar bergengsi seperti 4 Gelar Liga Champions, Juara Copa del Rey, Uefa Super Cup sebanyak 2x, FIFA Club World Cup 2x dan tentunya Liga Spanyol sebanyak 1x.

baca artikel menarik lainnya di memphis depay dan eric garcia diincar Barcelona

Namun sejak dilatih oleh Zinedine Zidane dirinya sering dipinggirkan dan dicadangkan. Hal itulah yang membuatkan kesal dan mau hijrah dari beberapa tahun lalu. Dan pada akhirnya klub sebelumnya Bale yang benama Tottenham Hotspur dengan status pemain pinjaman.

Gareth Bale Akan Bahagia Di Tottenham Hotspur

Disampaikan oleh Jose Mourinho, bawa Bale sangat girang dan menantikan debutnya di Liga Inggris bersama Tottenham. Hal itu dibuktikan oleh Bale dengan mengirimkan pesan khusus terhadap para fans yang telah menantikannya tampil di tottenham hotspur stadium.

Sebagai informasi di Tottenham nanti Gareth Bale akan menggunakan nomor punggu 9 yang telah disediakan khusus oleh Pelatih Jose Mourinho. Selama berkarier di Tottenham Hotsput selama 6 musim, dia telah menyumbangkan 55 gol dari 203 penampilannya di semua ajang.

Untuk penampilan perdana Bale membela klubnya sedang menunggu satu sampai dua pekan lagi. Dikarenakan jadwal yang sangat padat telah menunggu Bale sejak kembali jeda international lalu. Semua itu juga tergantung terhadap kondisi pemulihan dan fisik dari Bale sendiri, tutur Jose Mourinho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *