Manager Mu Solskjaer Rayu C. Ronaldo Kembali Ke MU

Manager Mu Solskjaer Rayu C. Ronaldo Kembali Ke MU –  Banyaknya gosip gosip panas yang terjadi jelang bursa transfer Musim panas 2021 ini pun semakin menghebohkan kembali. Hal itu ketika beberapa bintang besar seperti Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi digosipkan akan hijrah ke klub lain setelah menjalani dan juga mendapatkan kesuksesan dari klub klub lamanya ini.

Dan untuk kali ini Manchester United melalui Manager nya Ole Gunnar Solskjaer pun telah melakukan dengan pemain terbaik Portugal berusia 6 tahun ini. CR7 sendiri digosipkan akan pindah dari Juventus dikarenakan kondisi tidak mengenakan yang dialaminya pada musim 2020 – 2021 ini. Itu juga ditambah dengan pupusnya peluang Juventus dalam meraih tiket Liga Champions pada musim depan.

Manager Mu Solskjaer Rayu C. Ronaldo Kembali Ke Klub Setan Merah

Manager Mu Solskjaer Rayu C. Ronaldo Kembali Ke MU

Semua itu pun tentunya menjadi angin segar bagi tim yang bermarkas di Old Trafford yang dimana telah mengunci tiket Liga Champions Musim Depan dan juga memerlukan beberapa pemain hebat untuk melengkapi skuad terbaik yang telah ada musim ini. Setelah melihat kiprah Manchester United musim ini terbilang cukup baik dimana  mereka askan berpeluang mendapatkan juara Liga Europa jika sukses mengalahkan tim asal Spanyol Villarreal.

Dan perlu diketahui juga bahwa Cristiano Ronaldo merupakan sosok pemain hebat yang saat ini telah meraih segala nya di bidang sepakbola profesional bersama klub dan negaranya.  Manchester United ini juga merupakan tempat pertama kalinya sosok pemuda berusia 18 diperkenalkan oleh Pelatih Sir Alex Ferguson dari Sporting Lisbon.

Diberitakan dari surat kabar footbail Itali bahwa Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer telah berbicara secasra langsung dengan Ronaldo melalui sambungan telepon. Dan Ronaldo juga akan sangat senang dan bahagia jika kembali ke Manchester United dan juga pensiun disana.

Manager Mu Solskjaer Rayu C. Ronaldo Kembali Ke MU

Pada akhir pekan ini, Klub Nyonya Tua Juventus akan melakoni laga hidup mati yang akan sangat berpengaruh besar pada kelolosan timnya ke Liga Champion pada musim 2021 mendatang. Jika pun kalah dan seri maka peluang untuk lolos ke kompetisi besar Eropa tersebut akan mengecil dikarenakan berpeluang disalip oleh Klub Ac Milan dan juga Napoli.

Mengenai kontrak Pemain International Portugal ini sendiri akan berakhir pada bulan Juni 2022 dengan gaji 30 juta Euro Permusimnya. Dan pastinya Klub Juventus akan tetap siaga untuk menjualnya pada musim panas ini dikarenakan untuk mengurangi budjet gaji pemain yang tinggi tersebut.  Hal itu pun ditambah  jika kontraknya tidak diperpanjang maka Ronaldo akan berpeluang keluar dari klub dengan status Free Transfer alias gratis