Sergio Ramos Tolak Klub Ternama Juventus

Sergio Ramos Tolak Klub Ternama Juventus – Menjelang penutupan bursa transfer musim panas di October 2020 ini banyak sekali rumor dan juga spekulasi untuk perpindahan pemain terbaik di dunia.

Hal itu tentunya juga berlaku untuk Kapten Real Madrid yang disebut sebut akan meninggalkan klubnya dan bergabung ke Klub Liga Italia Juventus.

Sergio Ramos Tolak Gabung Dengan Cristiano Ronaldo

Sergio Ramos Tolak Klub Ternama Juventus

Seperti yang kita ketahui belakangan ini bahwa Sergio Ramos merupakan seorang kapten dan juga sosok penting dibalik kesuksesan dari klub besar Real Madrid belakangan ini. Memang telah hampir 15 tahun Ramos menjaga lini pertahanan terbaik klub Los Blancos.

Memang seiring dengan habisnya kontrak di klub nya tersebut, dia pun diajak oleh cristiano ronaldo untuk bergabung dan melanjutkan petualangannya di Liga Italia. Namun banyak pengamat yang menjelaskan bahwa Ramos tak akan bersedia pindah ke Turin sampai kontraknya habis di Real Madrid.

Menurut ESPN bahwa Ramos merupakan seorang pesepakbola yang setia dan mau melakukan gantung sepatu di Bernabue. Hal itu pun telah menyebutkan bahwa Ramos tak mungkin pindah ke klub Juventus tersebut.

mari baca artikel berikutnya tentang pemilik wajah tampan jordan henderson

Sergio Ramos Tolak Klub Ternama Juventus

Seiring dengan habisnya kontrak tersebut, Florentino Perez pun mengajak Sergio Ramos untuk berdiskusi dan berbicara panjang lebar tentang perpajangan kontrak bagi ramos itu. Perez sendiri menyebutkan bahwa sang bek Spanyol paling cocok menjadi pemimpin dan juga sangat jago dalam kegiatan pertahanan di Klub El Real ini.

Sosok Ramos pun sangat dibilang loyal semenjak pindah ke Real Madrid dari klub Sevilla tahun 2005 yang lalu. Semenjak bergabung ke Real Madrid dia pun telah didampuk sebagai kapten utama usai Iker Casillas hengkang ke klub Porto.

Sejak saat itu dia pun telah membawa klubnya real madrid berjaya di kancah spanyol dan juga kancah international dengan total meraih 19 gelar tophy terbanyak. Dimana salah satu yang terbaik adalah meraih Gelar UEFA Liga Champion sebanyak 3x bertutut turut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *